1. Beranda
  2. Headline
  3. Kabar

Pemerintahan

Sekda Halmahera Barat Lantik 4 Pejabat Administrator dan Pengawas

Oleh ,

Jailolo, Hpost – Sekretaris Daerah Halmahera Barat, Syahril Abd Radjak, mewakili Bupati James Uang melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Halbar, Rabu 3 Maret 2021.

Pelantikan berdasarkan surat keputusan Bupati bernomor 57/KPTS/III/2021 itu, berlangsung di Aula Baikole Kantor Bupati Halbar. Dalam kesempatan itu, dihadiri oleh para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah serta para staf.

Para pejabat yang dilantik merupakan pejabat eselon III dan IV, di antaranya Herman Ratu Pare, menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Halbar.

Kemudian Mohammad Jain A. Kadir, menjabat sebagai Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setda Halbar. Sebelumnya menjabat sebagai staf Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Pulau Morotai.

Lalu Barkah Soamole, menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan pada Inspektorat Halbar. Sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perbendaharan pada Bagian Pengelolaan Keuangan Daerah Halbar.

Terakhir, Fadli Husen, yang dilantik sebagai Kepala Bidang Perbendaharan pada Bagian Pengelolaan Keuangan Daerah Halbar. Sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Evaluasi dan Pelaporan pada Inspektorat Halbar.

Berita Lainnya