Sekilas Info

Perbankan

Layani Masyarakat Lingkar Tambang, PT Tekindo Gandeng BNI dan BRI

Direktur PT Tekindo Energi Yohanes J. Tendean || Foto : Eno/Hpost

Weda, Hpost - Untuk memudahkan masyarakat di Halmahera Tengah khususnya masyarakat lingkar tambang maka PT. Tekindo Energi bekerja sama dengan Bank Nasional Indonesia.

Kerja sama PT. Tekindo Energi dan Bank BNI ini yakni pengadaan satu unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di persimpangan jalan desa Lelilef.

"Kerja sama ini tak lain tak bukan hanya kepentingan seluruh masyarakat di tujuh lingkar tambang ini agar mereka tidak punya biaya lagi untuk ke weda mengambil uang. Nanti bapak dan ibu datang ke simpang empat sudah keliahatan itu mesin ATM BNI, mungkin senin depan sudah bisa berfungsi," kata Direktur PT. Tekindo Energi, Johanes J.Tendean, Senin 11 November 2019.

Dia meminta kepada Bank BNI agar mendatangkan satu unit mobil kas keliling yang setiap hari berkeliling mulai hari Senin-Jumat  di seluruh tujuh desa lingkar tambang.

Selain Bank BNI, dia juga telah meminta kepada Bank BRI agar membuat kantor kas unit di desa Lelilef,

"Saya sudah memberikan tanah di persimpangan jalan kepada BRI seluas 5x8 meter, dan pembangunannya di mulai pada awal desember ini," ungkapnya.

"ini komitmen PT. Tekindo Energi  dengan hadirnya kita di sini kita bisa punya efek positif ke masyarakat, jadi masyarakat bisa berkembang dan bertumbuh dengan baik," tutupnya.

Penulis: Eno
Editor: Red

Baca Juga