Sekilas Info

Hari Besar Islam

Sukses Selenggarakan Maulid Nabi, Bupati Apresiasi Warga Fabisahaya 

Suasana Maulid di Desa Falabisahaya, Kabupaten Kepulauan Sula || Foto : Tat/Hpost

Sanana,  Hpost - Warga Falabisahaya sukses selenggarakan Maulid Nabi Muhammad Saw.  Bupati Kabupaten Kepulauan  Sula (Kepsul)  Hendrata Thes sangat mengapresiasi  warganya,  sebab pada perayaan tersebut dipadati ribuan warga desa Falabisahaya.

Kegiatan Maulid yang dilaksanakan di lapangan Biskam pada hari Kamis 28 November 2019, kemarin dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kepsul  Saiful Djafar, Ketua  PBNU pusat Dr. KH. Abdul Manan Gani sekaligus menyampaikn hikmah maulid nabi, para pimpinan SKPD lingkup pemda Kepsul, muspika kacamatan mangoli utara, serta ribuan warga  falabisahaya.

Bupati menyampaikan  apresiasi kepada warga falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara yang sukses menyelenggarakan maulid nabi saw 1441 H / 2019 M.

Ia berharap agar tahun depan dapat diselenggarakan lebih meriah lagi dan melibatkan semua elemen masyarakat. Kegiatan ini dinilai sangat positif karena warga berbaur dalam bingkai silaturrahim antara sesama.

“Harus ditingkatkan karena makin kokoh dan tidak mudak terpecah belah oleh oknum dan orang-orang yg tidak bertanggung jawab,” ucap Bupati.

Acara maulid ditutup dengan jabatan tangan bupati bersama ketua PBNU didampingi kemenag Bersama seluruh warga desa falabisahaya

Penulis: Tat
Editor: Red

Baca Juga