Sekilas Info

Peserta yang tidak mengikuti SKD sebanyak 126 orang

281 Peserta SKD CPNS Halteng Lolos Passing Grade

Ilustrasi tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil II Foto: Istimewa

Weda, Hpsot - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), lingkup Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Maluku Utara, berakhir sudah.

Sebanyak 281 peserta dinyatakan lolos Passing Grade, atau ambang batas pada Tes SKD yang berlangsung selama 5 hari yakni Sabtu 15-19 Februari 2020.

"Pada hari pertama sebanyak 69 peserta, hari kedua 63 peserta, hari ketiga 41 peserta, hari keempat 68 peserta dan hari kelima 44 peserta," ujar Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Halteng Alfera Elly kepada Halmaherapost.com, Rabu 19 Februari 2020 kemarin.

Sedangkan peserta yang tidak mengikuti SKD mulai hari pertama hingga akhir sebanyak 126 orang. Selanjutnya, BKPSDM Halteng akan mengumumkan nama-nama yang lulus hasil SKD, untuk tahapan selanjutnya yaitu tahapan tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

"Untuk pengumuman hasil SKD kami belum bisa tentukan, kami masih menunggu dari BKN Regional IX Manado, kalau sudah ada hasil kami akan umumkan di website dan akun media sosial maupun di akun SCCN," jelas Fera, sapaan Alfera Elly.

Sementara itu, kouta yang dibutuhkan pada penerimaan CPNS Kabupaten Halteng tahun 2020 dari BKN hanya sebanyak 186 CPNS. (Reno)

Penulis:

Baca Juga