Sekilas Info

Sembako

Wakil Ketua DPRD Sula Salurkan Sembako di Tiga Desa

Wakil Ketua DPRD Kepulauan Sula Ahkam Gajali, dipeluk warga desa saat membagi sembako || Foto: Tat/Hpost

Sanana, Hpost - Di tengah kondisi wabah Covid-19 dan bulan suci ramadhan yang dihadapi oleh masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kepulauan Sula Ahkam Gajali menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, janda dan yatim piatu berupa sembako di tiga desa yakni Wailoba, Paskal, dan Wai-U, Kecamatan Mangoli Tengah, Jumat 1 Mei-2 Mei 2020.

Ahkam juga menuturkan, apa yang ia berikan bukanlah sesuatu hal yang bernilai besar.

“Tapi yang paling bernilai adalah dia bisa berjumpa dengan warga secara langsung. Semoga apa yang diberikan bisa sedikit membantu warga di Desa Wai-U, Paskal dan Wailoba,” kata Ahkam, kepada Halmaherapost.com, Minggu 3 Mei 2020, pekan kemarin.

Fotografer: Hartati

Saat melakukan distribusi bantuannya itu Ahkam bersama para politisi Golkar lainnya dihadang hujan lebat ketika ke desa Wailoba.

Akibatnya jalanan menuju desa tersebut sangat becek dan juga licin. Akan tetapi tidak mengendorkan semangatnya, sebab niat untuk berikan sembako harus tersalurkan hari itu juga.

Usai ke desa Wailoba, besoknya di hari Sabtu melanjutkan perjalanan ke Desa Paskal menggunakan roda dua karena kondisi jalan yang tidak bagus.

Sesampainya di desa Ahkam menyampaikan kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan karena saat ini wabah Covid-19 belum berakhir.

Penulis: Tat
Editor: Ata

Baca Juga