Sekilas Info

Cermat Patner Kumparan.com Salurkan Puluhan Paket Sembako

Cermat patner Resmi Kumparan.com saat menyalurkan sembako untuk warga terdampak Covid-19 di kelurahan Tarau, Selasa 19 Mei 2020 || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Cermat yang menjadi partner kumparan.com, Selasa 19 Mei 2020, menyalurkan bantuan 50 paket sembako di Ternate. Bantuan itu bersumber dari hasil kerjasama antara kumparan.com dengan DCODE dalam program kumparanderma.

"Jadi, ini adalah bentuk kolaborasi secara nasional," ungkap Faris Bobero, CEO cermat-partner resmi kumparan.com.

Bantuan yang disalurkan cermat hari ini sebanyak 50 paket sembako dari total 110 paket. Satu paket sembako di dalamnya terdapat ikan kaleng, 1 kilogram minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, teh celup, 5 kilogram beras, dan uang tunai Rp 100 ribu.

Sejak awal pandemi sejumlah media seperti cermat bersama indotimur.com, malutsatu.com dan LSM Rorano menggalang dana publik lalu mendistribusikannya dalam bentuk bantuan kepada orang yang terdampak pandemi Covid-19.

"Hari ini paket bantuan ini bisa disalurkan pada orang yang membutuhkan, yakni janda, anak yatim, guru ngaji, lansia, dan pedagang yang terdampak. Besok kami masih akan menyalurkan bantuan lagi," tambah Direktur LSM Rorano Malut, M. Asghar Saleh.

Penulis: Red

Baca Juga