Sekilas Info

Pemerintah Daerah

Rajut ‘Asmara’ Elang-Rahim di Desa Sosowomo

Bupati dan Wabup saat memberikan BLT kepada warga Desa Sosowomo Kecamatan Weda Selatan || Foto: Humas Pemda Halteng

Weda, Hpost - Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah, Edi Langkara dan Abdurahim Odeyani, Senin 29 Juni 2020, berkunjung ke Desa Sosowomo Kecamatan Weda Selatan untuk menyerap aspirasi masyarakat (Asmara).  .

Kunjungan kerja (Kuker) yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng), Edi Langkara dan Abdurahim Odeyani (ELANG-Rahim) bersama jajaran Pemda Halteng ini untuk menyerap aspirasi masyarakat (Asmara).

Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Setdakab Halteng, Zakaria kepada Halmaherapost.com, mengatakan dalam kunjungan kerja dan tatap muka, Bupati menyerap aspirasi masyarakat setempat misalnya masalah bendungan, rawat inap di PKM, posko Covid-19, pembangunan jalan aspal, dan jaringan telekomunikasi.

Selain itu Bupati dan Wakil Bupati menyerahkan Bantuan Langsung Tunai kepada 10 orang masyarakat desa Sosowomo yang bersumber dari anggaran dana desa.

Setelah bertatap muka Bupati dan rombongan meninjau beberapa sekolah dan Pustu yang ada di desa Sosowomo, desa Tilope dan desa Loleo.

Selain itu, Bupati dan Wabup juga melakukan kunjungannya ke sekolah-sekolah dan Pustu (Puskesmas Pembantu).

"Bupati berdialog langsung kepada guru-guru dan petugas pustu terkait dengan sarana dan prasarana dan pelayanan di Pustu," tutupnya.

Penulis: Ino
Editor: Red

Baca Juga