Sekilas Info

Pilwako Ternate

Pilwako Ternate, Ikbal-Jasri Selangkah Lagi Dapat Restu PPP

Bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Ikbal Jabid dan Jasri Usman (Tengah, kemeja putih dan Cokelat), Rabu 1 Juli 2020, di Desk Pilkada DPP PPP, Menteng Jakarta || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Selangkah lagi, bakal calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota TernateIkbal Djabid dan Jasri Usman, mendapat restui dan dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), untuk bertarung di Pilkada Kota Ternate 2020.

Kepada Halmaherapost.com, Jasri Usman mengatakan, peluang mereka cukup besar untuk bertarung di Pilkada Kota Ternate.

"Jika dilihat-lihat, arahnya kesana. Dan saya berharap, apapun yang nanti dikeluarkan DPP sifatnya final. Artinya, bukan surat tugas melainkan Surat Keputusan(SK)." katanya, Rabu 1 Juli 2020, usai mengadakan pertemuan di Desk Pilkada DPP PPP, di Menteng Jakarta.

Ditanya, apakah DPW PPP Maluku Utara bisa mengeluarkan Balon lain diluar kader Partai? Jasri bilang, mungkin saja dan tidak menutup kemungkinan.

Akan tetapi, prinsip yang dipegang PPP adalah membesarkan kader partai.

"Hal seperti itu bisa saja terjadi. Tapi dalam PPP, kader lebih diutamakan. Dan sampai sekarang, sudah ada sejumlah nama, tapi kita lihat saja ke depannya seperti apa," tukasnya singkat.

Penulis: Awi
Editor: Red

Baca Juga