Sekilas Info

Pilkada

Danny-Imran Kantongi SK PAN untuk Pilkada Halmahera Barat

Pengurus DPW Maluku Utara dan DPD PAN Halmahera Barat saat penyerahan SK dukungan dari DPP. Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya secara resmi menerbitkan Surat Keputusan (SK) dukungan terhadap Danny Missy dan Imran Lolori sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Halmahera Barat.

SK dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/152/VII/2020 yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno ini terbit pada 3 Juli 2020.
Ketua DPD PAN Halmahera Barat, Sudirman Yunus, kepada Halmaherapost.com, mengatakan terbitnya SK dukungan ini berdasarkan usulan DPD PAN Halmahera Barat dan DPW PAN Maluku Utara, yang sudah ditempuh melalui mekanisme sebagaimana diatur dalam AD/ART partai.
"Sebagaimana pleno penetapan di tingkat DPW yang memutuskan bakal calon tunggal ke DPP, dan sudah melalui tahapan verifikasi di tingkat DPP hingga diterbitkanya SK," ungkap Sudirman, Sabtu 4 Juni 2020.
Sudirman bilang, dengan adanya SK ini, maka seluruh kader PAN Halmahera Barat, wajib menindaklanjuti dan memberikan dukungan penuh memenangkan pasangan calon Danny-Imran.
"Kita segera melakukan konsolidasi di tingkat DPC di masing-masing kecamatan, agar lebih solid dalam kerja-kerja partai. Terutama menghadapi momen Pilkada melalui semua tahapan hingga 9 Desember nanti," pungkasnya.
Penulis: Red

Baca Juga