Tenaga Kerja

Karyawan Asal Ternate Tewas di PT IWIP

Ilustrasi

Weda, Hpost - Salah satu karyawan di PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP), meninggal dunia setelah diduga tergilas truk.

Informasi yang dihimpun Halmaherapost.com, Jumat 17 Juli 2020, sekitar pukul 05.00 dini hari, yang berlokasi di area smelter A, depan gudang batu bara telah terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia.

Korban atas nama Agus Sutikno, ini merupakan warga Kelurahan Fitu Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate.

Untuk pelaku saat ini dalam pencarian, belum diketahui mungkin pelaku tabrak lari, karena ketika ada yang dapat korban itu sudah tidak ada orang maupun kendaraan ditempat.

"Kita juga kamari cuma lia korban saja, informasi katanya korban digilas,” kata salah satu karyawan PT IWIP yang namanya tak mau dipublis.

Korban Sutikno saat berpose di site PT IWIP || Foto: Istimewa

Dia juga mengatakan, kejadian itu pada waktu subuh jadi tidak ada yang lihat, kemudian korban ini pakai baju setengah dinas. Jadi, kemungkinan besar dia (korban) baru balik dari mes menuju tempat kerja, karena pasti dia tinggal di mes.

"Korban cuma pakai celana kerja, Kaos oblong dilapisi jaket, dan pakai helm perusahan, kemudian jalan kaki menuju lokasi kerja," paparnya.

Sementara PT IWIP melalui Departemen Media dan Hubungan Masyarakat, Agnes Megawati ketika dikonfirmasi, membenarkan hal itu.

"Iya benar ada kecelakaan, korban bernama Agus Sutikno, asal Ternate Selatan, penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi," tutupnya.

Penulis: Ino
Editor: Red

Baca Juga