Kecelakaan Kerja

Misteri Kematian Karyawan PT IWIP Mulai Terungkap

Ilustrasi

Ternate, Hpost - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara mengungkap identitas pelaku dugaan kasus tabrak lari yang menewaskan sala satu karyawan di PT Indonesia Weda Bay Nikel Industrial Park (IWIP) Sutikno Agus, di Kabupaten Halmahera Tengah.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan, saat dikonfirmasi wartawan, pada Rabu 12 Agustus 2020, mengatakan kasus ini sudah naik tingkatan dari penyelidikan ke penyidikan dan juga sudah mengantongi identitas pelaku yang diduga menabrak si korban Sutikno Agus.

"Sementara penyidik baru mengetahui identitas pelaku dan belum mengamankannya. Hanya saja kita belum bisa mempublis secara utuh identitas pelaku tersebut," ujar Adip

Menurutnya, pihaknya akan mengekspos identitas pelaku ke publik jika sudah diamankan ke Mapolda, karena sementara ini masih dalam pemantapan bukti-bukti di tingkat penyidikan.

"Sejauh ini untuk permintaan keterangan para saksi-saksi sudah sebanyak 13 orang," ucapnya.

Untuk saat ini pihak keluarga korban juga tak tinggal diam, dengan kekesalan ini keluarga kembali melaporkan secara resmi masalah pelaku ke Ditreskrimum Polda Malut.

" Iya betul pihak keluarga korban Sutikno hari ini (dini hari) kembali ke Ditreskrimum untuk membuat laporan resmi," pungkasnya

Penulis: Red

Baca Juga