Pilkada Serentak

Resmi Diusung Beringin, MHB-Asghar Siap Menangkan Hati Warga Ternate

Pasangan Calon Wali Kota Ternate dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay MM dan Mohammad Asghar Saleh.

Ternate, Hpost - Pasangan Calon Wali Kota Ternate dan Wakil Wali Kota Ternate resmi diusung oleh partai beringin dalam pilwako 2020, Desember mendatang. Dengan merapatnya beringin pasangan tersebut telah memenuhi syarat mendaftar ke KPUD.

"Alhamdulillah malam ini, di Kantor DPP Partai Golkar (SLIPI, Jakarta) saya dan Asgar Saleh, menerima secara langsung Surat Keputusan DPP Partai Golkar, nomor SKEP-271/DPP/GOLKAR/VIII/2020, tentang Pengesahan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Ternate dari Partai Golongan Karya, yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus, yang mengesahkan dan menetapkan Saya, Drs. H. Muhammad Hasan Bay MM dan Mohammad Asghar Saleh sebagai calon walikota dan wakil Wali Kota Ternate periode 2020-2024," papar Muhammad Hasan Bay kepada Halmaherapost.com, Jumat 21 Agustus 2020.

Hasan Bay bilang keputusan DPP tersebut bersifat final dan mengikat. Dengan rekomendasi itu, Ko Hama, sapaan akrab Hasan Bay bilang, siap Memenangkan Hati dan Pikiran Warga Kota Ternate Bersama Partai Golkar.

"Bagi saya, Golkar adalah rumah saya, jiwa saya, dan semangat perjuangan saya. Saya meyakini dengan dukungan Partai Golkar, akan memberikan energi ekstra bagi saya, Asghar Saleh, dan tim untuk memenangkan hati dan pikiran warga Kota Ternate," ucapnya.

Dengan SK Partai Golkar ini, maka lengkaplah persyaratan konstitusional pasangan tersebut sebagai calon Wali Kota untuk maju memberikan alternatif kepada warga Kota Ternate, setelah sebelumnya
memperoleh rekomendasi Partai Hanura kursi dan Gerindra.

"Momen Pilkada Kota Ternate, bagi saya bukan tentang saya MHB dan Asgar Saleh. Bukan tentang Merlisa, bukan tentang Yamin Tawari ataupun calon yang lain. Tapi Pilkada Kota Ternate adalah tentang kelanjutan pembangunan kota Ternate, tentang kesejahteraan dan kebahagiaan warga Kota Ternate, dan tentang keterlibatan semua warga Kota Ternate dalam membangun kotanya," tutupnya.

Penulis:
Editor: Red

Baca Juga