Pilkada Halmahera Selatan

Partai Gelora Merapat, Dukungan untuk Helmi-Laode Semakin Menguat

Bacan, Hpost - Dukungan terhadap bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Halmahera Selatan, Helmi Umar Muchsin dan La Ode Arfan (Helmi-Laode), kali datang dari Partai Gelora. Meski tidak masuk dalam syarat dukungan berupa penambahan kursi parlemen, dukungan dari Partai Gelora dapat menjadi tambahan kekuatan baru bagi pasangan tersebut.

"Siapa yang tidak kenal dengan anggota partai Gelora. Kebanyakan mereka merupakan eks kader PKS yang militan dan tahu situasi akar rumput, termasuk di Halsel. Maka kami berterima kasih atas dukungan ini, dan Insya Allah Partai Gelora akan bergabung bersama koalisi kami untuk memenangkan Pilkada Halsel," sambut Helmi.

Helmi menambahkan, kerja-kerja anggota partai Gelora tentu akan sangat membantu pihaknya. Apalagi untuk penambahan konstituen dan kerja-kerja di bidang IT.

Sementara itu, Ketua Partai Gelora Halsel Husen Said, mengatakan partai Gelora Halsel diisi oleh kader-kader yang sudah banyak pengalaman dalam berkompetisi. Dukungan Gelora ke Helmi-Laode merupakan dukungan untuk menuju kemenangan Halsel.

"Dari hasil kajian kami, pasangan Helmi-Laode adalah pasangan yang mempunyai konsep yang bagus dalam membangun Halsel. Kami akan bekerja keras memenangkan Helmi-Laode," tukas Husen.

Ruslan Kubais, salah satu kader Nasdem menambahkan, konsolidasi kemenangan Helmi-Laode tentu dengan model yang santun dan cerdas. Masyarakat harus diberi pemahaman tentang politik, sehingga tidak terjerumus dalam hal-hal yang sifatnya pragmatis.

Ia juga mengimbau seluruh simpatisan Humanis agar santun dalam bergerak. Tidak boleh menghujat lawan politik

Penulis:

Baca Juga