Sekilas Info

Pilkada Haltim

Kader dan Simpatisan Wajib Menangkan Monas di Pilkada Halmahera Timur

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Haltim Nomor Urut 3 || Istimewa

Maba, Hpost - Waktu pencoblosan Pilkada 2020, kini tinggal menyisakan beberapa hari lagi. Maka dari itu, Dewan Pempinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Maluku Utara (Malut), mengimbau kepada seluruh kader dan simpatisan.

Untuk memenangkan Calon Kepala Daerah (Cakada) yang diusung PDIP, termasuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim) nomor urut 3, Moh Abdu Nasar dan Azis Ajarat (Monas).

Kepada halmaherapost.com, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD PDIP Malut, Irfan Hasanuddin menginstruksikan kepada suluruh kader PDIP serta simpatisan di Kabupaten Haltim, untuk memenangkan Monas.

Ketua Bappilu DPD PDIP Malut, Irfan Hasanuddin || Istimewa

“Khusus untuk Pilkada Haltim, kader partai dan simpatisan wajib menangkan pasangan Monas," katanya, Rabu 25 November 2020.

Bagi kader, lanjut Irfan, harus taat dan tunduk pada keputusan partai. Terutama dalam pesta demokrasi tahun ini. Setiap Cakada yang sudah direkomendasi DPP PDIP, pengurus dibawahnya baik DPD, DPC bahkan tingkat ranting harus menindaklanjuti hal tersebut.

"Bagi kader yang membengkang dari keputusan partai, sudah pasti ada sanksinya," tegasnya.

Dengan demikian, ia mengimbau para kader dan simpatisan untuk tidak percaya dengan isu yang sengaja dilempar Paslon lain.

"Jika ada infomasi, bahwa ada kader yang tidak mendukung dan mengarahkan dukungan ke Paslon lain, itu fitnah dan tidak benar.

Jangan percaya, tetap fokus kerja dan menangkan Monas di Pilkada Haltim tahun ini," pungkasnya.

Penulis: Red
Editor: Awi

Baca Juga