Sekilas Info

Pilkada Sula

Tiga Desa di Sulabesi Barat Pastikan Menangkan Fam-Sah

Kampanye Fam-Sah di Sulabesi Barat, Kepulauan Sula || Istimewa

Sanana, Hpost - Kampanye Paslon nomor urut 3, Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy di Desa Kabau, Desa Ona dan Desa Nahi, Kecamatan Sulabesi Barat berlangsung meriah pada Kamis 26 November 2020.

Di Desa Kabau, Paslon dengan akronim Fam-Sah itu disambut warga desa dan simpatisan. Salah seorang simpatisan Desa Kabau, Tamra Ticoalu mengajak kepada seluruh warga agar bersama-sama, datang ke TPS dan mencoblos Paslon Fam-Sah pada 9 Desember nanti.

Tamra bilang, warga Sulabesi Barat khusunya Desa Kabau tidak perlu ragu dan bimbang untuk memberikan dukungan kepada Fam-Sah.

"Saya sampaikan, kemenangan Fam-Sah sudah terlihat. Hal itu tergambar dari dukungan yang diberikan melalui tim data, data survei Iinternal, surat pernyataan dukungan, data srikandi, data relawan serta pengurus dan simpatisan partai koalisi. Semua itu, dirangkum menjadi satu komando. Sehingga kekuatan Fam-Sah hari ini cukup luar biasa, "katanya.

Kampanye Fam-Sah di Sulabesi Barat, Kepulauan Sula || Istimewa

Selain itu, dukungan juga mengalir dari sejumlah tokoh-tokoh penting daerah maupun diluar daerah. Sehingga bisa dipastikan, Fam-Sah akan memenangkan Pilkada Kepulauan Sula (Kepsul) tahun ini.

Sementara, Fifian Adeningsi Mus dalam orasi politik meminta untuk selalu tingkatkan silahturahmi karena tidak ada bedanya, antara Fam-Sah dan Paslon lain.

"Prinsipnya, kita itu semuanya sama. Sebagai orang Sula, harus tingkatkan budaya silahturahmi antar keluarga di desanya masing-masing. Tidak perlu terpengaruh dengan isu-isu murahan dari teman tanding, untuk mempecahbelahkan keluarga besar di Sulabesi Barat," katanya.

Perempuan pertama di Pilkada Kepsul itu mengucapkan terimakasih, kepada tim kedua Paslon lainnya yang telah mengkampanyekan dirinya bersama M. Saleh Marasabessy di sejumlah Media Sosial (Medsos).

"Kepada warga dan pendukung, tetap fokus untuk bekerja dan biar mereka menghujat di Medsos, tapi isu seperti itu tidak perlu tanggapi, karena isu murahan dan biarlah mereka kampanye kami dengan gratis," ungkap.

Pilkada Kepsul tinggal beberapa hari lagi, dan Alhamdulillah Fam-Sah sudah berkampanye disemua Desa. Yang bila mana Tuhan berkehendak, Paslon nomor urut 3 bisa memenangkan Pilkada Kepsul tahun ini.

"Tidak henti-henti saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kepsul dan Kecamatan Sulabesi Barat, agar tetap menjaga keamanan dan menjaga protokol kesehatan, yang berlaku sekarang ini" pungkasnya.

Penulis: Tat
Editor: Awi

Baca Juga