Pemerintahan

Wabup Taliabu Kesal Tak Dapat Undangan Musrembang Kecamatan

Wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli. || Foto: Rusmin Umagapi/Hpost

Taliabu, Hpost – Wakil Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara, Ramli, sangat kesal dengan kepanitiaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat Kecamatan Taliabu Barat

Sebab dirinya tidak mendapat undangan dalam kegiatan tersebut. Akibatnya, Ramli yang baru mendapat informasi bahwa dirinya yang membuka kegiatan tersebut di ruang Balai Rakyat Desa Kiloang, Rabu 17 Maret 2021, terlambat datang.

“Saya mau sampaikan ke rekan-rekan media, kalau sebenarnya saya tidak terlambat di kegiatan ini. Tapi saya tidak diundang,” kesal orang nomor 2 di Pulau Taliabu ini.

Ia mengaku baru tahu ada kegiatan Musrembang ini sekitar pukul 09.00 WIT. “Mungkin ini hanya miskomunikasi antara pihak Bappeda dan Kecamatan,” katanya.

Namun terkait persoalan ini, ia mengaku tidak menyalahkan siapa-siapa. Tapi ia mengingatkan agar hal-hal seperti ini tidak boleh terulang lagi.

“Di setiap daerah, jika bupati tidak ada maka wakil bupati yang menjalankan tugas bupati. Jadi saya harap hal ini tidak akan terulang lagi, mungkin saja ini hanya faktor miskomunikasi,” ujarnya.

Penulis: Rusmin Umagapi
Editor: Nurkholis Lamaau

Baca Juga