Pelantikan

Bupati Halmahera Tengah Lantik 4 Pejabat Eselon II

Bupati Edi Langkara didampingi Wakil Bupati Abdurahim Odeyani, saat melantik 4 pejabat eselon II di Halmahera Tengah, Maluku Utara. || Foto: Istimewa

Weda, Hpost – Bupati Halmahera Tengah Edy Langkara, didampingi Wakil Bupati Abdurahim Odeyani, melantik 4 pejabat eselon II di kediaman bupati, bukit Loiteglas, Kamis malam 15 April 2021.

Pejabat yang diambil sumpahnya itu di antaranya Saiful Samad, Hakkamy Husain, Ridwan Salidin, dan Ahmad Rakib.

Saiful Samad yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Hakkamy Husain sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Kemudian dilantik menjadi Kepala Dinas Pendapatan Daerah.

Ridwan Salidin, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, kemudian dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Kemudian, Ahmad Rakib dengan jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan, kini dilantik  sebagai Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM.

Bupati Edi Langkara, dalam sambutannya berharap para pejabat yang baru dilantik ini, mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa mendatang.

"Semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan di lingkungan kerja yang baru, serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana introspeksi, dan evaluasi peningkatan kinerja di masa mendatang," ujarnya.

Edi juga berharap dengan momentum ini, pejabat yang baru dapat bekerja secara loyal, agar membuahkan dampak perubahan yang positif bagi kinerja pemerintah daerah.

Penulis: Risno Hamisi
Editor: Nurkholis Lamaau

Baca Juga