Daerah

TP-PKK Pulau Morotai Lakukan Monitoring di Desa Morodadi

Kunjungan TP-PKK Morotai ke Desa Morodadi, Kecamatan Morotai Selatan || Foto: Istimewa

Morotai, Hpost - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pulau Morotai, mengunjungi Desa Morodadi, Senin 24 Oktober 2022. Kunjungan itu dalam rangka melakukan monitoring kesiapan administrasi TP-PKK Desa.

Ketua TP-PKK Morotai, Nurlela M Umar Ali, menyampaikan bahwa kunjungan itu karena Desa Morodadi ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan monitoring PKK, yang membawahi lima desa di Kecamatan Morotai Selatan, yakni Desa Pilowo, Aha, Falila, Nakamura dan Desa Dehegila.

Baca Juga:


MK: Dispar Morotai Hanya 'Numpang' Keberhasilan dari Perusahaan Swasta

Nurlela menyebut, kedatangan timnya di Desa Morodadi juga guna memastikan pembentukan Pokja Enam Desa yang ada di Kecamatan Morsel, sekaligus melihat langsung tindakan nyata dari TP-PKK di desa tersebut.

"Kita melakukan monitoring dan evaluasi lima kecamatan termasuk Morsel, terakhir yaitu Morja nanti tanggal 27 Oktober 2022, monitoring ini adalah untuk kegiatan Rakerda ketiga yang sudah dilaksanakan kemarin, kita mau lihat apakah sudah dilaksanakan atau belum," kata Nurlela.

Ia bilang, terdapat beberapa Pokja yang perlu diselesaikan, salah satunya terkait kelengkapan administrasi di sejumlah bidang.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Tim Hpost
Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga