Pemilu

Sukseskan Pemilu 2024, Panwascam Patani Utara Kunjungi Sejumlah Forkopimcam

Panwascam Patani Utara saat kunjungan ke Polsek Kecamatan Patani, Halmahera Tengah || Foto: Istimewa/Hpost

Weda, Hpost - Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Patani Utara, Halmahera Tengah, Maluku Utara, mulai melakukan kunjungan ke sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), pada Senin 14 November 2022.

Kunjungan tersebut dilaksanakan di tiga instansi yang merupakan mitra Panwascam dalam penyelenggaran Pemilu, yakni Kantor Camat Patani Utara, Kapolsek Patani, serta Koramil Patani.

Ketua Panwascam Patani Utara, Abdul Fajri Hasan mengatakan, kunjungan ini guna membangun kerja sama dalam menyukseskan perhelatan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Baca Juga:


Wali Kota Ternate Pastikan Evaluasi Direksi Perumda Ake Gaale

"Kunjungan ini merupakan upaya silaturahmi dengan stakeholder di Kecamatan Patani Utara, Kapolsek Patani, dan Koramil Patani, yang tentu saja menjadi mitra dalam pelaksanaan Pemilu 2024, agar berjalan dengan baik sebagaimana amanat UU Pemilu No 7 Tahun 2017," kata Fajri, kepada Halmaherapost.com, Senin 14 November 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Panwascam juga meminta pihak kecamatan untuk mengimbau jajarannya menjaga netralitas ASN di Pemilu akan datang.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Tim Hpost
Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga