Cendekia

Pj Bupati Ditunjuk, Formapas Halteng-Jabodetabek Minta Pengembangan SDM Jadi Prioritas

Pj Bupati Halmahera Tengah Ikram M. Sangadji || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Forum Mahasiswa Pascasarjana (Formapas) Halmahera Tengah di daerah Jabodetabek, turut memberi selamat kepada Ikram M. Sangaji yang baru saja ditunjuk sebagai Pj Bupati Kabupaten Halmahera Tengah, Maluku Utara.

Kepada Halmaherapost.com, Ketua Formapas Hamdan Badalan mengatakan, Pj Bupati yang ditetapkan Mendagri Tito Karnavian memiliki segudang pengalaman dan prestasi untuk membangun Halmahera Tengah lebih baik.

Hamdan menilai bahwa dengan prestasi itu, Pj Bupati bisa melanjutkan visi dan misi Elang-Rahim, Bupati dan Wakil Bupati Halteng periode sebelumnya.

Baca Juga:




"Salah satunya yakni program kaha karya yang dicetus Elang-Rahim yakni bantuan beasiswa S1,S2,S3 dan kedokteran bagi generasi muda Kabupaten Halmahera Tengah," cetus Hamdan, Rabu 14 Desember 2022.

Ia bilang, pihaknya berharap agar bantuan studi tersebut tetap dijalankan hingga akhir masa jabatan PJ Bupati. Hamdan menyebut bahwa hal itu sejatinya untuk mendukung potensi daerah pada sektor pengembangan sumber daya manusia.

Sementara Sekretaris Formapas Halteng-Jabodetabek, Mursalin Ishak mengatakan, kiprah Ikram M. Sangadji tak diragukan.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Tim Hpost
Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga