Kunjungan Kerja

Cara Bupati Morotai Membumikan Program dan Kegiatan Pemda di Pulau Rao

Bupati Morotai, M Umar Ali, menari bersama warga Pulau Rao, saat kunjungan kerja, Selasa 13 Juni 2023 || Foto: Humas Pemda

Morotai - Pj Bupati Pulau Morotai, Muhammad Umar Ali, berkunjung ke Kecamatan Pulau Rao, Selasa 13 Juni 2023. Kunjungan tersebut untuk memastikan program dan kegiatan pemerintah daerah yang sudah dijalankan sejak 2017, silam.

Dalam kunjungannya, Bupati Morotai mengucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari warga terutama lansia di Leo-leo, Pulau Rao.

"Di Leo-leo saya kembali memasyarakatkan kebijakan-kebijakan daerah yang sedang kita jalankan serta dinamika dan tantangan pembangunan yang sedang dihadapi," kata Bupati kepada warga, Selasa 13 Juni 2023, di Pulau Rao.

Ia menekankan bahwa Pemerintah Daerah Morotai selalu hadir memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat sejak tahun 2017.

Warga Pulau Rao, saat mendengar sambutan Bupati || Foto: Humas Pemda

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Morotai mengungkapkan kekhawatirannya terhadap desa-desa di Morotai yang mayoritas terletak di pesisir.

"Morotai adalah Pulau yang mayoritas desanya terletak di pesisir. Tidak terkecuali Kecamatan Pulau Rao yang merupakan kecamatan Pulau. Sehingga riskan terhadap bencana hidrometrologi, gelombang pasang, sehingga harus berhadapan dengan abrasi," jelasnya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Rilis
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga