lilga 2

Harga Mahdi Albar Terjun Bebas: Bek Nusantara United Menghadapi Pasang Surut di Bursa Transfer

Mahdi Albar saat berseragam Nusantara United Foto: Nusantara United

Jakarta - Pasar transfer sepak bola selalu menjadi sorotan publik, terutama ketika harga pemain mengalami perubahan yang signifikan. Pada kasus yang menarik perhatian ini, bek Nusantara United asal Ternate, Maluku Utara, Mahdi Albar, tercatat mengalami penurunan harga yang mencolok dalam satu musim terakhir.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, pada Selasa (1/8)  musim 2022/2023, harga Mahdi Albar mencapai angka yang mengesankan, yaitu 2.17 Milyar Rupiah ketika ia masih bermain untuk PSM Makassar yang di pinjamkan ke Sulut United. Namun, perubahan dramatis terjadi pada musim 2023/2024, di mana harga pemain berusia 27 tahun ini mengalami penurunan drastis hingga mencapai 869.08 Juta Rupiah.

Perubahan harga ini mengejutkan banyak pihak, terutama para penggemar sepak bola yang mengikuti perkembangan pemain-pemain potensial di Liga Indonesia. Mahdi Albar, yang sebelumnya dihargai dengan angka yang sangat tinggi, harus menghadapi pasang surut dalam kariernya sebagai seorang pemain profesional.

Meskipun harga Mahdi Albar mengalami penurunan, performa dan kontribusinya di lapangan masih menjadi aset berharga bagi Nusantara United. Posisi bek yang tangguh dan kualitas permainannya tetap memberikan kontribusi positif bagi tim. Pihak klub optimis bahwa dengan potensi dan dedikasi Mahdi Albar, ia akan memberikan pengaruh besar dalam persaingan Liga 2.

"waktunya mengucapkan selamat berlabu di Nusantara United kepada Mahdi Albar," tulis akun resmi Instagram Nusantara United

Para penggemar Nusantara United dan warga Ternate yang bangga dengan prestasi Mahdi Albar berharap bahwa perubahan harga ini bukanlah akhir dari perjalanannya sebagai pemain profesional. Meskipun terjun bebas, Mahdi Albar diyakini akan bangkit dan membuktikan kemampuannya di lapangan, serta membawa tim menuju kesuksesan.

Penulis: Hariyanto Teng
Editor: Redaksi

Baca Juga