Pilpres 2024

Program Prabowo-Gibran Disosialisasikan oleh Pandawa Lima di Maluku Utara

Kampanye dan Sosialisasi Pandawa Lima di Kota Ternate || Foto: Mail

Ternate - Relawan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Pandawa Lima, menggelar kampanye dan sosialisasi program capres nomor urut 02 kepada masyarakat Kota Ternate, Maluku Utara, Sabtu 3 Februari 2024.

Kampanye dan sosialisasi ini berlangsung di lapangan Sunyie Lamo, Ternate Tengah, dan dihadiri ratusan massa pendukung dan simpatisan serta partai koalisi.

Sekjen Pandawa Lima M Ryano Panjaitan, Sekjen Pandawa Lima menyampaikan, Pandawa Lima fokus menyampaikan dua program Prabowo-Gibran yang dinilai penting bagi masyarakat Indonesia dan Maluku Utara.

"Tugas kami untuk menyampaikan program-program yang akan dilakukan sama Mas Gibran dan Pak Prabowo, dan juga apa saja yang dilanjutkan oleh mereka berdua," jelas Ryano.

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan meyakinkan pendukung Prabowo-Gibran di Maluku Utara sekaligus meluruskan diksi-diksi yang mendiskreditkan paslon Prabowo-Gibran.
"Inshaa Allah akan terulang di tahun ini, targetnya tentu diattas 50 persen. Itu target kita di Maluku Utara. Mengenai bansos saya rasa pemerintah sudah mempunyai program, schedule pembagian bansos dan kadang-kadang orang mengait-kaitkan. Inilah tugas kami memberitahukan kepada masyarakat hal-hal yang benar kalau banyak sekali diksi, narasi, kepada paslon 02," pungkasnya.
Penulis: Tim
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga