Reformasi Birokrasi

116 Pejabat Pemkab Halmahahera Tengah Dilantik

Pelantikan Pejabat Eselon II, III, IV, di Lingkup Pemda Kabupaten halmahera Tengah

Weda, Hpost-Bupati Edi Langkara melantik sebanyak 116 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah. Pelantikan itu terdiri dari 18 pejabat eselon II, 47 pejabat eselon III, dan 51 pejabat esalon IV

"Harapan saya, kepada pejabat yang baru dilantik dapat membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik," kata Bupati Halmahera Tengah (Halteng), Edi Langkara, saat acara pelantikan pejabat eselon II, III dan IV, di Aula Kantor Bupati Halteng, Selasa, 15 Oktober 2019.

Edi mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan terhadap para pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas yang dilakukan sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017.

Politisi senior Golkar itu meminta agar seluruh pejabat senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

"Kepada pejabat yang mengambil alih jabatan, agar segera dipindahkan dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru. Serta membuat pengalaman dalam jabatan yang sebelumnya sebagai sarana intropeksi dan meningkatkan kinerja," ujar Bupati.

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Halteng Nomor: 821.2/Kep/594/2019 tanggal 15 Oktober 2019, berikut daftar lampiran pejabat eselon II :

Penulis:

Baca Juga