Sekilas Info

Kerja Sama

Ditemui Kabag Humas, KJLH Tegaskan Bekerja Independent

Pertemuan KJLH dengan Kabag Humas dan Protokoler, Pemkab Halteng, Jakaria

Weda, Hpost- Komunitas Jurnalis Liputan Halmahera Tengah, siap bekerja sama mengawal pembangunan daerah dengan memberikan berita yang eduktif dan berimbang. Sebagai insane pers, kerja sama dibangun atas dasar independensi yang menaruh kritik dan saran secara proposional sesuai kaidah jurnalistik

Hal itu disampaikan oleh Komunitas Jurnalis Liputan Halmahera Tengah (KJLH), Abhil Hamisi dalam pertemuan awak media bersama Kapala Bagian Humas dan Protokoler Setda Halmahera Tengah (Halteng) Jakaria di Cafe Puncak Goeng, Rabu 16 Oktober 2019.

"Sebagai mitra yang baik, pers di Halteng siap memberitakan keberhasilan yang dicapai pemerintahan Bupati Edi Langkara dan Wakil Bupati Abd. Rahim Odeyani. Dan akan senantiasa memberi masukan dan kritik demi kemajuan daerah," tandas Abhil.

Menurut Abhil, media yang Independen akan senantiasa mengingatkan pemerintah daerah dalam bentuk kritik manakalah persoalan di masyarakat yang belum disentuh oleh Pemda Halteng

Senada dengan itu, Jakaria yang baru saja dilantik pada 15 Oktober 2019, sebagai Kabag Humas dan Protokoler Setda Halteng mengatakan, pemerintah daerah sangat membutuhkan peran serta media dalam memberikan informasi yang edukatif terkait dinamika pembagunan yang digalakkan oleh pemerintahan Elang-Rahim.

"Tentu sebagai mitra yang baik, saya berharap Pers di Halmahera Tengah (Halteng) mampu menjadi wadah edukasi serta pencerahan kepada masyarakat demi kepentingan pembangunan yang berkesinambungan", tutur Jakaria, Rabu 16 Otober 2019.

Tentunya sebagai pribadi yang baru saja mengemban amanah sebagai Kabag Humas Dan Protokoler, Pria yang akrab disapa Djak ini merasa perlu mendapatkan masukan dari insan Pers sehingga terjalin hubungan yang harmonis antar kedua belah pihak.

Penulis:

Baca Juga