Olahraga

55 Atlet Kabupaten Halmahera Tengah Porprov

55 Atlet Pemkab Halmahera Tengah, yang dilepas ikut Poprov di Halmahera Selatan, Rabu 11 Desember 2019

Weda, Hpost - Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah, Rabu 11 Desember 2019 melepaskan sebanyak 55 peserta untuk berlaga pada  pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi ke III Tahun 2019 yang digelar di Kabupaten Halmahera Selatan.

Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dalam hal ini Pejabat ekertaris Daerah Saiful Samad, melepas Kontingen Halmahera Tengah pada pelaksanaan Pekan Olah Raga Provinsi Ke III di Kabupaten Halmahera Selatan Tahun 2019  dengan Peserta sebanyak 70 orang terdiri dari 12 orang Atlet Voly Putri, 12 orang Atlet Voly Putra, 5 orang Atlet Cabang Olahraga Tenis Meja, 12 orang cabang Atletik, 14 orang Atlet Penjat Silat, 12 orang Pelatih, dan 3 orang Official serta 17 orang Pengurus KONI Halteng.

Dalam sambutannya Sekertaris Daerah selaku Pemerintah Daerah mengucapkan Selamat Kepada Atlet atlet yang sudah terpilih untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke III ( Tiga) di Halmahera Selatan.

"Kesiapan, optimis dan tekad yang bulat harus tertanam pada diri kontingen, hal ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga Kabupaten Halmahera Tengah. Namun yang tak kalah pentingnya dengan mengikuti PORPROV ini adalah untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan serta meningkatkan prestasi atlet agar lebih baik lagi," kata Saiful Samad.

Lanjutnya, dengan mengikuti PORPROV ini bisa memberikan motivasi dan dukungan secara moral terhadap atlet dan pelatih dalam keseriusan mengikuti pertandingan pada PORPROV ke-III Tahun 2019 di Halmahera Selatan.

"Kalian telah berlatih dengan sungguh-sungguh, kerja keras dan menjunjung tinggi kedisiplinan. Cucuran keringat, rasa Lelah adalah bagian dari perjuangnn. usuha yang keras tidak akan menghianati hasil.Oleh karena itu, memanfaatkanan kesempatan ini untuk meraih prestasil yang tinggi, agar memberikan kebanggaan tersendiri dan juga akan mengharumkan nama Kabupaten Halmahera Tengah," ujarnya.

Tambah Saiful, Ia berharap supaya para Atlet menjaga nama baik daerah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran,bersikap dan bertingkah laku yang baik dan sopan.

"Kepada Tim Official, saya berharap agar mampu membangun kekompakan, kebersamaan serta saling bekelja sama yang baik sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing. Perhatikan juga kesehatan para atlet karena faktor nonteknis ini juga sangat berpengaruh pada hasil pertandingan," harapnya.

Turut Hadir Forkopimda, Para Anggota DPRD,Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Para ASN dilingkup Sekretariat Daerah, Para Atlet dan Para Pelatih serta Official.

Penulis: Eno
Editor: Red

Baca Juga