Sekilas Info

Visi Misi dan Program Yamin Disambut Positif

Yamin Terus Bergelirya, Dukungan Warga Kian Mengalir

Kehadiran bakal calon Wali Kota Ternate, Mohammad Yamin Tawary di Kelurahan Akehuda, Kota Ternate Utara. II Foto: Istimewa

Ternate, Hpost - Bakal calon Wali Kota Ternate, Mohammad Yamin Tawary, terus bergerilya memperkenalkan dirinya serta visi-misi dan program kerjanya. Ini terlihat pada Sabtu, 15 Februari 2020, saat Yamin bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Akehuda, Ternate Utara.

Sambutan warga setempat atas kehadiran Yamin Tawary begitu meriah. "Dalam kesempatan ini, saya ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu. Ini suatu kehormatan bagi saya," ucap Yamin di hadapan warga.

Menurut dia, silaturahmi ini untuk bertemu langsung dengan warga, meminta doa dan dukungan sekaligus menyampaikan visi dan misinya sebagai calon kepala daerah. "Saya datang ini untuk minta doa dari bapak ibu sekalian, semoga perjuangan saya ini dipermudah oleh Allah SWT," tukasnya.

Setelah menyampaikan visi - misi dan program kerjanya, warga pun sontak menyambut dengan tepuk tangan yang meriah. "Terima kasih banyak. Saya ulangi lagi, atas perhatian dan sambutannya hari ini, semoga segala ihktiar kita berjalan sesuai rencana," harapnya.

Sebelumnya, Jumat 14 Februari 2020, Yamin Tawary melakukan safari di beberapa kelurahan di antaranya, Sango, Toboko, dan Kampung Pisang. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memohon doa dan dukungan.

Penulis:

Baca Juga