Orang Hilang

Hilang 10 Hari, Kakek Asal Desa Tauro Ditemukan Tewas di Kebun

Jenajah orang hilang saat dibopong warga, Senin 6 Juni 2020 || Foto: Istimewa

Jailolo, Hpost - Seorang Kakek asal Desa Tauro Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat Timatius Basalama (90) yang dikabarkan hilang sejak 27 Juni 2020 akhirnya ditemukan tak bernyawa di kebun Warga Desa Bukumatiti pada pukul 10.0) WIT, Senin 6 Juli 2020.

Berdasarkan Informasi dari Tius Kurang, saksi yang menemukan mayat mengatakan awalnya pada Sabtu 4 Juli kemarin di kebun miliknya ia menemukan sepotong kain sarung.

Tius Kurang menyampaikan kepada keluarga korban di Desa Tauro sehingga keluarga korban dan masyarakat Desa Bukumatiti melakukan pencarian pada Senin Pukul 01.00 WIT - pukul 10.00 WIT, dan korban telah ditemukan sudah tidak bernyawa/ meninggal dunia dikebun.

Setelah korban ditemukan pihak keluarga korban dan masyarakat menginformasikan kepada pihak Kepolisian dan Tim BPBD Halbar.

Pukul 14.00 Wit, Jenazah berhasil dievakuasi ke rumah keluarganya di Desa Tauro oleh Tim Gabungan res Halbar, dan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh Dokter dari Puskesmas Kota dan Tim Inafis Polres Halbar.

Kasat Reskrim Polres Halbar Iptu Rasid Usman Saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penemuan mayat di Kebun milik salah satu warga Desa Bukumatiti Kecamatan Jailolo.

Kondisi jenazah korban yang sudah membusuk ini masih menunggu pemeriksaan dari tim medis.

Penulis: Ari
Editor: Red

Baca Juga