Sekilas Info

Narkoba

Calon Pemimpin Perempuan Ini Komitmen Bebaskan Kepulauan Sula dari Narkoba

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy atau yang diakronim FAM-SAH, menjalani tes urine di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara.

Ternate, Hpost - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsi Mus dan H. M. Saleh Marasabessy atau yang diakronim FAM-SAH, menjalani tes urine di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara.

“Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula maka kami akan memberantas barang haram itu di Kepsul. Saya tetap komitmen untuk berantas Narkoba di kepsul. Intinya Sula bersih Narkoba," tegas Hj. Fifian Adeningsi Mus, di depan kantor BNNP Malut, Jumat 11 September 2020 Sore.

"Alhamdulillah saya dan Pa Wakil baru selesai mengikuti Tes Urine di Kantor BNNP Malut, Insya Allah kami berdua sehat-sehat saja, karena kami berdua tidak pernah menyentuh barang haram seperti Narkoba atau sejenisnya," jelasnya.

Usai dari Kantor BNNP Malut, pasangan Fam-Sah lansung menuju ke lokasi Wawancara sekaligus Tes psikologis yang berlokasi di Muara Hotel. Room Kieraha 02 Lantai 5, Kelurahan Gamalama, Kec. Ternate Tengah, Kota Ternate, Prov. Maluku Utara.

Sebelumnya, pada Jumat 11 September pagi tadi, pasangan FAM-SAH menjalani pemeriksaan Swab di RSUD Chasan Bhosorie Kota Ternate.

"Kami selalu berdoa yang terbaik dan Insya Allah hasilnya Negatif Amin," harapnya.

Sesuai jadwal, Pasca sholat Juma't (Red) hari ini kami lansung ke BNNP Malut dan besok kesehatan sekaligus psikologis yang di pusatkan di Hotel Muara Kota Ternate.

Selain pemeriksaan kesehatan, FAM juga menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan agar terus berdoa dan bekerja sekaligus dapat menyampaikan pendidikan politik yang baik dan benar kepada masyarakat kepulauan Sula.

Penulis:

Baca Juga