Sekilas Info

Pilkada Serentak

Ini Harapan Pedagang di Pelataran Dodoku Ali kepada YAMIN ADA

Basri Bahajai saat berdialog dengan calon wali kota Ternate Mohammad Yamin Tawary di Dodoku Ali

Ternate, Hpost - Calon Wali Kota Ternate Mohammad Yamin Tawary menyambangi para pedagang di pelataran Dodoku Ali, Kelurahan Salero, Ternate Utara, Jumat 9 Oktober, malam ini, sekitar pukul. 21.00 WIT.

Salah satu pedagang yang ditemui Yamin Tawary adalah Basri Bahajai. Basri setiap malam mendapat omset berkisar Rp. 200 ribu hingga 300 ribu dari hasil jualannya.

Pedagang yang berdomisili di Kelurahan Jati itu mengaku sangat kagum dengan cara komunikasinya Yamin Tawary yang sederhana juga bersaja.

Basri yang berjualan di pelataran Dodoku Ali sejak 2006 itu menitipkan harapan kepada Yamin Tawary jika terpilih jad wali kota Ternate.

"Saya berharap kalau terpilih, Pak Yamin bisa meningkatkan fasilitas di lokasi ini (Dodoku Ali), misalnya WC dan lapak penjualan yang memadai," harap ayah 6 anak itu.

Basri mengaku, akan memilih Yamin Tawary pada tanggal 9 Desember mendatang. Menurut dia, Yamin pantas memimpin Kota Ternate ke depan.

" Insya Allah antua terpilih, kalo boleh Katong dukung antua, supaya ada perubahan," tandasnya.

Yamin Tawary yang disela-sela berdialog dengan para pedagang itu memberikan motivasi supaya para pedagang tetap semangat berusaha dan agar omzet mereka meningkat.

"Semoga bapak ibu yang berjualan di sini sehat selalu, di lindungi Allah SWT dan omzetnya bisa meningkatkan dari hari ke hari," tutupnya.

Penulis:

Baca Juga