Sekilas Info

Pilkada Sula

Pilbup Sula: Masyarakat Desa Waitina Siap Menangkan FAM-SAH

Keluarga Besar Desa Waitina saat mendatangi Paslon nomor urut 3 di kediaman Ahmad Hidayat Mus di Desa Mangon. (foto: Istimewa)

SANANA, Hpost - Demi kemajuan dan kesejahteraan desa, puluhan masyarakat Desa Waitina, Kecamatan Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula mendatangi Paslon nomor urut 3, di kediaman Ahmad Hidayat Mus di Desa Mangon, Kamis 29 Oktober 2020.

Kedatangan mereka tidak lain, untuk menyatakan sikap menangkan Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marassabesy (FAM-SAH) di Pilkada Kabupaten Kepulauan Sula, 9 Desember mendatang.

Salah seorang simpatisan, Jamal Umawaitina menjelaskan, ada sejumlah permasalahan yang menjadi kegelisahan masyarakat.

Pertama, pembangunan Masjid menggunakan swadaya masyarakat. Ke dua, dapat mengatasi banjir. Dan ke tiga, minat dan bakat generasi muda, tidak di perhatikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

"Jika Ibu Hj. Fifian Adeningsi Mus dan Hi. M. Saleh Marasabessy di ridhoi oleh Allah SWT untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepsul, maka 3 poin penting diatas yang harus di perhatikan, karena kami sangat membutuhkannya," Ungkap Jamal.

Mendengar sejumlah persoalan itu, Fifian Adeningsi Mus mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Desa Waitina, yang telah datang menemuinya.

Untuk kemajuan Desa Waitina pada khususnya dan Kecamatan Mangoli Timur pada umumnya, ada ditangan kita semua.

"Insya Allah 9 Desember mendatang FAM-SAH menang, permasalahan tadi bisa diselesaikan. Kalau yang bagitu-bagitu, saya tidak kaget lagi," janjinya.

Tak mau sesumbar, bila dirinya bersama M. Saleh Marasabessy terpilih, maka kebutuhan masyarakat lebih diutamakan, lantaran terbiasa bertatap muka dengan masyarakat.

"Kalau di pemilihan nanti kami dipercaya masyarakat, semua pasti aman," tegasnya.

Sembari menambahkan, keluarga besar FAM-SAH mengirim salam hormat, kepada seluruh pendukung serta masyarakat Desa Waitina diberikan kesehatan, agar bisa bertemu pada kampanye putaran ke dua nanti.

Penulis: Tat
Editor: Red

Baca Juga