Pilkada Halmahera Timur

Usung Visi Haltim Tangguh dan Berdaya Saing, Ini Misi dan Program Kerja MONAS

Moh. Abdu Nasar dan Azis Ajarat, paslon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Haltim.

Membangun sarana dan prasarana kelistrikan wilayah dan sumber daya air. Meningkatkan pembangunan sarana dan prasarana dasar. Pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH). Meningkatkan kualitas tenaga kerja dan iklim investasi. Meningkatkan indeks kualitas lingkungan hidup melalui program Langit Biru, Laut Biru, Hutan Hijau untuk menghindari bencana sosial, alam dan non alam. Peningkatan kapasitas dan profesionalisme sumber daya aparatur. Peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Peningkatan transparansi program dan kegiatan.

"Pelayanan administrasi kependudukan yang mudah dan terjangkau. Optimalisasi penerapan e-goverment. Dan, peningkatan kesejahteraan aparatur sipil negara melalui kebijkan TTP dan penghargaan lainnya berbasis kinerja dan prestasi ASN," tandasnya.

Sembari menambahkan, berdasarkan rincian program yang berpedoman pada visi dan misi, yang telah ditetapkan. Secara ringkas dikonkritkan dalam konsep pembangunan, melalui 9 jurus mengubah Kabupaten Haltim. Pertama, Haltim berkurang angka kemiskinan. Kedua, Haltim Sehat dan Bergizi. Ketiga, Haltim Pintar. Keempat, Haltim lancar komunikasi dan informas yang menjabarkan visi kehidupan masyarakat, yang lebih baik.

Kelima, Haltim agamais. Keenam, Haltim terpercaya. Ketujuh, Haltim berprestasi yang menjabarkan visi tangguh. Kedelapan, Haltim kompetitif dan yang kesembilan adalah Haltim tumbuh yang menjabarkan visi berdaya saing.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Red
Editor: Red

Baca Juga