Sekilas Info

Pilwako Ternate

MAJU: Jaringan Internet Harus Dapat Dinikmati Semua Kecamatan di Ternate

Kampanye terbatas Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) pada Kamis (26/11) malam di Kelurahan Jati, Kota Ternate.

Ternate, Hpost - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Merlisa Marsaoly dan Juhdi Taslim (MAJU) pada Kamis (26/11) malam menggelar kampanye terbatas di Kelurahan Jati, Kota Ternate.

Merlisa Marsaoly dalam orasi politiknya mengungkapkan banyak masalah yang belum terlesesaikan di Kota Ternate, seperti pelabuhan, transportasi, ekonomi, pembangunan infrastruktur, hingga masalah jaringan internet.

"Kemarin saya melakukan kampanye politik di Batang Dua, saya melihat pembangunan sangat miris, apakah ini Kota Ternate atau bukan sampai pembangunan dianggap pilih kasih," ujar Merlisa.

Paslon nomor urut 1 Merlisa Marsaoly - Juhdi Taslim (sumber: KPU)

Ia bilang, masyarakat Batang Dua juga menyampaikan aspirasi terkait penerangan hingga jaringan telekomunikasi.

"Jaringan internet dan jaringan telepon pun tidak dirasakan oleh warga Batang Dua, apa yang membedakan mereka sama kami di Ternate Tengah, Selatan, Utara dan Barat, padahal kita sama-sama warga Kota Ternate," jelasnya.

"Apa yang terjadi hari ini jangan lagi terjadi kedepan, sehingga itu tidak ada lagi kesenjangan pembanguan di Kota Ternate. Harus ada pemerataan pembangunan infakstrustur di pulau terluar," pungkas Merlisa.

Penulis: Rajif
Editor: Red

Baca Juga