Sekilas Info

Pilwako Ternate

MHB-GAS: Kita Siap untuk Menang

Massa pendukung pada kampanye di Kelurahan Mangga Dua || Istimewa

Ternate, Hpost - Melihat masa pendukung yang begitu banyak, pada kampanye di Kelurahan Mangga Dua, Selasa (1/12) malam kemarin.

Membuat Paslon nomor urut 3, H. Hasan Bay dan M. Asghar Saleh (MHB-GAS) seakan-akan ingin mengunci kenangannya, pada 9 Desember nanti.

Bagaimana tidak, ribuan massa pendukung tersebut berasal dari 17 kelurahan di Kecamatan Ternate Selatan. Yang rela datang, memadati ruas jalan malam itu.

Bahkan, salah satu Organisasi Masyarakat (Ormas) Makian-Kayoa (Makayoa) di Kota Ternate, terang-terangan mendeklarasikan mendukung MHB-GAS sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2021-2024.

M. Asghar Saleh dalam orasinya mengatakan, tidak ada program yang kami sampaikan, seperti kampanye yang sudah-sudah. Melainkan, meminta sikap dukungan, guna menjatuhkan Pilkada Kota Ternate ke tangan MHB-GAS.

"Apresiasi yang tinggi saya sampaikan ke Keluarga Besar Makayoa, terimakasih. Malam ini (kemarin-red), kita buktikan bahwa kita siap untuk menang," katanya.

Jika Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, menghendaki MHB-GAS untuk memimpin Ternate. Maka, tidak ada batasan antara masyarakat dan kami.

"Ada yang namanya e-Kelurahan. Yang mana, bila tidak bisa menemui kami, kalian bisa hubungi lewat aplikasi itu. Dengan begitu, kami orang pertama yang tahu permasalahan yang ada di masyarakat," ujarnya.

Sementara, M. Hasan Bay menuturkan dirinya begitu mengapresiasi kepada semua pendukung, terutama ibu-ibu yang antusiasemgikuti kampanye serta memberi dukungan kepada MHB-GAS.

"Ini membuktikan bahwa bapak dan ibu punya komitmen yang sama, untuk bersama menangkan MHB-GAS pada Pilkada tahun ini," ungkapnya.

Tidak lupa, menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan, untuk tetap menjaga Pilkada ini berlangsung damai dan berkualitas.

"Tak boleh momen politik memutus tali silarurahmi, dan memecah belah persaudaraan," pungkasnya.

Penulis: Qra
Editor: Awi

Baca Juga