Karyawan

Polisi Lidik ke Lokasi Meninggalnya Karyawan PT IWIP

Jenazah karyawan PT IWIP, yang meninggal di Mes, saat dievakuasi, Minggu 24 Januari 2021 || Foto: Istimewa

Weda,Hpost - Salah satu karyawan yang meninggal di Indonesia Weda Bay Industrial Park sudah dilakukan penyelidikan oleh tim penyidik Polres Halmahera Tengah.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) humas Polres Halmahera Tengah (Halteng), IPDA Arsad Hanis ketika dikonfirmasi Halmaherapost.com membenarkan ada karyawan yang meninggal di PT IWIP.

Menurutnya, karyawan yang meninggal di perusahan sesuai laporan awal anggota Polres yang bertugas di PT IWIP atas nama Jumadil Buamona (26) departemen Engginering dan posisi karyawan Welder itu sementara tim penyidik polres halteng telah turun di TKP berkoordinasi dengan pihak perusahan, untuk memastikan korban itu meninggal karena apa.

"Asal korban belum dikantongi, mungkin besok sudah ada hasil karena malam ini tim penyidik polres turun di TKP untuk koordinasi," jelasnya, Minggu 24 Januari 2021.

Jenazah karyawan PT IWIP, yang meninggal di Mes, saat dievakuasi, Minggu 24 Januari 2021 || Foto: Istimewa

Masih menurutnya, laporan awal juga dari anggota yang bertugas di perusahan, sementara ini sudah mengantongi saksi-saksi yang akan dilidik, untuk mencari penyebab korban meninggal tersebut sakit atau apa.

"Untuk korban sementara masih di klinik PT IWIP," ujarnya.

Terpisah, Associate Director Media and Public Relations PT IWIP, Agnes Ide Megawati mengungkapkan, hari ini benar ada 1 orang karyawan yang ditemukan di kamarnya oleh rekan sekamar dalam kondisi tidur tidak bernafas.

Oleh rekannya almarhum di bawa ke klinik IWIP, setelah diperiksa dokter kondisinya sudah tidak bernyawa (meninggal).

"Atas permintaan keluarga jenazah langsung dikirimkan ke pihak keluarga. saat ini saksi / rekan kerja yang menemukan almarhum sedang diinvestigasi oleh pihak kepolisian," tutupnya.

Penulis: Risno
Editor: Firjal

Baca Juga