Pemerintahan

Wawali Tidore Ajak Masyarakat Dukung Program AMAN Jilid II

Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen. || Foto: Gustam Jambu/cermat/JMG

Tidore, Hpost – Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara, Muhammad Sinen, mengajak seluruh masyarakat Tidore Kepulauan mendukung program Wali Kota Ali Ibrahim dan dirinya pada periode kedua ini.

Pasangan dengan jargon AMAN itu, terpilih kembali dalam Pilkada 2020 kemarin dan akan dilantik Jumat 26 Februari 2021. "Semoga pelantikan nanti tidak ada masalah,” harap Sinen, Rabu 24 Februari 2021.

Ia berharap masyarakat Tidore Kepulauan bisa mendukung program AMAN Jilid II di periode kedua ini. “Visi – misi AMAN jilid II adalah membangun masyarakat sejahtera menuju Tidore jang foloi (bagus sekali, red),” pungkasnya.

Menurut Sinen, jalannya program AMAN jilid II tergantung kerja sama dan dukungan masyarakat. “Semua tergantung kerja sama dan dukungan dari masyarakat, sehingga pemerintahan AMAN di periode kedua bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Maluku Utara ini juga meminta masyarakat Tidore Kepulauan agar menyudahi perbedaan dan merajut kembali kebersamaan.

"Momentum Pilkada di Kota Tidore Kepulauan sudah berakhir dan keputusan MK sudah final, mari kita merajut kembali kebersamaan," pungkasnya.

Baca Juga