Organisasi

Sambut Muswil, Korps Alumni HMI Maluku Utara Gelar Jalan Sehat

Korps Alumni HMI Maluku Utara saat menggelar jalan sehat pada Minggu pagi di Kota Ternate. || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Korps Alumni HMI Provinsi Maluku Utara mulai mengisi sejumlah kegiatan menjelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ketiga. Salah satunya jalan sehat yang digelar pada Minggu 30 Mei 2021 pagi tadi.

Titik kumpul jalan sehat ini di depan Masjid Agung Almunawar. Meski sempat diguyur hujan, tidak menghalangi peserta untuk melaksanakan giat jalan sehat yang dimulai sejak pukul 07.15 WIT itu.

“Banyak yang mau datang, hanya cuaca kurang bersahabat, makanya yang ikut hanya sekitar 50-an, terdiri dari panitia dan alumni HMI,” ucap Ketua Panitia Muswil ke-III, Syarifuddin Oesman.

Ia bilang, kegiatan jalan sehat akan dilaksanakan kembali setiap hari Minggu sampai pada puncak pelaksanaan.

Jalan sehat pekan depan akan diisi dengan kegiatan sosial lainnya, salah satunya donor darah dari alumni HMI. Selain itu, ia mengaku akan ada senam zumba dan peluncuran buku.

"Panitia juga akan meluncurkan buku karya alumni HMI, baik pribadi maupun dalam bentuk bunga rampai. Untuk buku alumni HMI pribadi sudah ada beberapa buku yang masuk dalam list panitia," ungkapnya.

Ia berharap, para alumni untuk ikut berpartisipasi pada aksi sosial donor darah, jalan sehat, dan senam zumba pada pekan depan.

Penulis: Rajif Duchlun
Editor: Nurkholis Lamaau

Baca Juga