Ekonomi

Polres Kepulauan Sula Berbagi Ratusan Paket Sembako ke Warga

Sebanyak 250 paket sembako disalurkan oleh Polres Kepulauan Sula || Foto: Istimewa

Sanana, Hpost - Polres Kepulauan Sula, Maluku Utara membagi ratusan paket sembako kepada sebanyak 250 warga yang berlangsung di Lobi Polres, pada Senin 05 September 2022. Pembagian bahan pokok ini dirangkaikan dalam agenda bakti sosial.

Totalnya, 150 paket sembako dibagi ke lingkungan Polres, kemudian 100 paket dibagi ke masyarakat.

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko menyampaikan, pembagian sembako tersebut sejatinya adalah wujud kepedulian pihaknya untuk mengurangi beban warga akibat naiknya harga BBM.

"Bantuan ini tentu sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat. Kegiatan ini sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polres Kepulauan Sula," ucap Cahyo.

Baca Juga:


Polisi Ketatkan Pengawasan di SPBU Kepulauan Sula


Tarif Transportasi Lintas Pulau di Sula Masih Stabil, Ini Kata Kadishub


"Sehingga manakala ada keluhan dari masyarakat kami akan selalu siap memberikan pelayanan dan bantuan," sambung dia.

Cahyo mengimbau agar masyarakat tidak ragu-ragu melaporkan ke Polres jika terjadi permasalahan yang mereka alami. Ia juga menambahkan, kegiatan yang sama akan digelar di sejumlah desa.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni AKBP Cahyo Widyatmoko, Kapolres Kepulauan Sula, Kompol Catur Erwin Setiawan, Wakapolres Kepulauan Sula, AKP Ayub Patty, Kabag Ops, AKP Tamrin Kabag Ren, IPDA Muh. Sofyan, Kasat Polairud, AIPDA Ruslan Umafagur, Ps. KBO Sat Intelkam, AIPDA Lajaya Muhidin, Ps. KBO Sat. Reskrim, Hi. Zaidun, Asisten I Pemda Kepulauan Sula, Salma Gailea Kadisperindagkop Kepulauan Sula, Rifai Umasugi Ketua KNPI Kepulauan Sula.

Baca Juga