Perkara

Balas Laporan YLBH-PA, Sekretaris Dispora Morotai Jelaskan Kronologi Masalah dengan Mantan Istri

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pulau Morotai, Yanto A. Gani || Foto: Istimewa

Yanto juga membantah jika dirinya beraksi mendorong mantan istrinya saat kejadian seperti yang diberitakan sebelumnya. Ia menuding, YLBH-PA mengeluarkan pernyataan ke media secara sepihak.

"Tidak ada dorongan seperti yang diberitakan itu, kalau soal saksi siapa saja yang melihat, ada juga staf saya yang ikut menyaksikan situasi kemarin, YLBH jangan sepihak begitu juga. Jika tidak tahu masalahnya berawal dari mana, kenapa saya datang ke kampus, baru bilang saya marah-marah, saya datang itu ada tujuannya, mengantarkan surat dari kepolisian yang disobek itu," tutur dia.

Yanto menyebut bahwa ia justru mendatangi mantan istrinya guna menyelesaikan masalah dengan mengantarkan undangan dan bermaksud agar istrinya menghapus postingan mengenai dirinya di Facebook.

Baca Juga:

Soal Kasus 'Guru Cabul' di Morotai, Kepsek Bilang Begini

"Jadi istri saya ini buat pencemaran nama baik saya di Facebook dan itu sudah bukan rahasia lagi tapi itu sudah jadi konsumsi publik, makanya saya secara pribadi merasa dirugikan, sementara kita sudah berpisah, toh kenapa dia masih menulis," ujarnya.

Pada Jumat pagi, Yanto sebelumnya melapor dengan tujuan agar agar Polisi memediasi permasalahan mereka.

"Mengingatkan ke dia bahwa ini tindakan yang dilakukannya salah dan sudah cukup untuk saling mempermalukan," tandasnya.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Tim Hpost
Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga