Perkara

Oknum Polisi di Morotai Diduga Jebak Sahabatnya dengan Narkoba, BNN Diserbu

Warga datangi kantor BNN Morotai meminta kejelasan atas penangkapan S || Foto: Istimewa

Morotai, Hpost – Seorang warga berinisial S di Desa Yayasan, Pulau Morotai, Maluku Utara diduga dijebak oknum Polisi dalam kasus kepemilikan narkoba. Akibat itu, ratusan warga langsung geruduk Kantor BNN guna melakukan protes, pada Kamis malam 23 September 2022.

Dugaan S dijebak bermula ketika ia didatangi oknum polisi bersama seorang warga, Fat, yang menjadi saksi dalam penangkapan tersebut.

Begitu datang di rumah S, oknum polisi langsung memeriksa kamar dan menemukan barang yang diduga sebagai narkoba.

"Jadi saat itu dia (polisi) menyuruh S memegang barang itu, tapi S menolak bahwa barang tersebut bukan miliknya. Setelah itu S berteriak 'Astaga Eko (oknum polisi) kamu menjebak saya?' Setelah itu S pun dibawa ke Kantor BNN guna dites urine," kata Fat, menceritakan penangkapan.

Fat mengaku ia didatangi oknum polisi tersebut kemudian menuju rumah S guna melakukan penangkapan. Fat juga diminta oleh oknum Polisi ini sebagai saksi dalam penggeledahan tersebut.

"Yang turun dari mobil itu dua orang, tapi yang meminta saya ikut itu satu orang polisi, dan meminta saya untuk ikut penangkapan pelaku S dan saya dipanggil untuk menjadi saksi," akuinya.

Selanjutnya 1 2 3 4
Penulis: Tim Hpost
Editor: Rian Hidayat Husni

Baca Juga