Pelayanan Publik

Dishub Bakal Agendakan Pertemuan dengan Pemilik Ruko Jatiland, Adu Bukti Kepemilikan Lahan Parkir

Kadishub Ternate, Anwar Hasjim || Foto: Rian/Hpost

Ternate, Hpost - Pemerintah Kota Ternate, Maluku Utara, berencana menggelar pertemuan dengan pihak pemilik Ruko Jatiland Mall, terkait pengelolaan lahan parkir.

"Nanti kita lihat, apakah siapa yang berhak mengelola lahan parkir tersebut. Nanti ada pertemuan antara wali kota, pemilik ruko dan kami," kata Plt Kadishub Ternate, Anwar Hasjim kepada Halmaherapost.com, Sabtu 15 Oktober 2022.

Anwar menyebut, Pemkot Ternate juga bakal mengundang sejumlah pihak terkait, termasuk Kepolisian. Hal itu guna berkaitan dengan ketertiban.

Baca Juga:


Pajak Parkir Jatiland Disetor ke Dispenda, Ambil Alih Dishub Diprotes

"Jadi nanti kita lihat hak pengelolaannya itu siapa. Dalam rapat itu nanti kita akan tunjukkan bukti-bukti, ini punya siapa, lalu siapa yang mengelola," tandasnya.

Sementara, terkait pajak lahan parkir yang masuk ke Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda), menurut Anwar, hal itu juga akan dibicarakan dalam agenda pertemuan nanti.

"Yang jelas kita juga akan rapat dengan Dispenda terkait hal ini. Jadi nanti berdasarkan kesepakatan seperti apa, apakah ini kewenangan siapa nanti dilihat," kata dia.

Selanjutnya 1 2

Baca Juga