Olahraga

Bikin Nobar, Anggota DPRD Tidore Prediksi Prancis Libas Argentina 3-1

Persiapan Nobar Argentina VS Prancis di Tidore || Foto: Istimewa

Ternate, Hpost – Fahrizal Amirudin Do Muhammad, anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara kembali memprediksi kemenangan Prancis atas Argentina dengan skor 3-1 pada Laga Final Piala Dunia, di Qatar tahun 2022, pukul 00.00 WIT, dini hari.

Diketahui, prediksi kali ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya Prancis berhadapan dengan Polandia di delapan besar. Saat itu, bukan hanya menang, namun skor pun sesuai dengan hasil pertandingan.

Baca Juga:


Sudah Prediksi Prancis Tekuk Polandia 3-1, Anggota DPRD Tidore: Masih yang Juara

“Jadi malam ini ada nonton bareng (nobar) masyarakat Guraping di kantor PKK (kantor Lurah lama). Saya prediksi Prancis menang 3 dan Argentina 1,” ucap Fahrizal yang juga sebagai fans berat Prancis tersebut, kepada Halmaherapost.com.

Fahrizal bilang, kemenangan Prancis atas Argentina tersebut, karena sebelumnya pada Piala Dunia 2018, kedua Negara sempat bertemu di semi final dan Mbappe dan kawan-kawan berhasil mencukur Messi dan kawan-kawan dengan skor 4-3.

“Kita juga lihat materi pemain selama Piala Dunia 2022 ini, walaupun kedua tim baru bertemu di Final. Prancis masih juara Piala Dunia,” katanya.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Tim Hpost
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga