Literasi Digital

Literasi Digital Maluku Utara Gelar Malam Apresiasi untuk Sang Kiai, Gubernur Sejuta Umat

Safira Denita Royani, Asisstant Project Director Literasi Digital Maluku dan Papua. Foto: Dok Literasi Digital

Ternate - Manajemen Literasi Digital Regional Maluku dan Papua kembali menggelar talkshow Makin Cakap Digital yang dirangkaikan dengan Malam Apresiasi Masyarakat Maluku Utara buat Sang Kiai, Gubernur Sejuta Umat.

Dalam event ini juga ada sejumlah kegiatan lainnya seperti launching Sabua Kebangsaan dan Pencanangan Gerakan Maluku Utara Makin Cakap Digital.

Acara yang bakal dilaksanakan Sabtu 6 Mei 2023 malam di Landmark Ternate itu menghadirkan sejumlah artis seperti penyanyi Fresly Nikijuluw dan Choky Umasangadji, konten kreator Saya Khoko, Rahman Tete Ko, Pricilia Kharie, serta grup band yang tengah hits di Maluku Utara Dumptruck Band.

Sesuai temanya, malam apresiasi untuk Gubernur Abdul Gani Kasuba ini bakal dihadiri sejumlah kepala daerah dan mantan kepala daerah.

Provinsi Maluku Utara belakangan ini menjadi perhatian nasional di bawah kepemimpinan Abdul Gani Kasuba dengan capaian prestasi dan jejak kepemimpinannya bagi masyarakat di negeri rempah-rempah tersebut.

Baca juga:

Langkah Nyata R Graal Taliawo Dukung Literasi di Maluku Utara

Dinas PUPR Morotai Belum Bayarkan 4 Paket Proyek yang Sudah Dikerjakan Rekanan

Yakesma Bagikan Ratusan Al-Qur’an di Maluku Utara

Pemimpin kharismatik itu mengawali karier politik sebagai anggota DPR RI periode 2004-2007, Wakil Gubernur Maluku Utara periode 2008-2013, kemudian terpilih sebagai Gubernur Maluku Utara periode 2014-2018 hingga dipercayakan oleh masyarakat pada periode kedua selaku Gubernur Maluku Utara masa bakti 2019-2024.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga