Peristiwa

Seorang Warga Halmahera Diserang OTK, Busur Panah Bersarang di Badan

Warga Damuli Halmahera Tengah saat menjalani perawatan. Foto: Humas Polres Halteng

Weda - Seorang warga Desa Damuli, Kecamatan Patani Timur, Halmahera Tengah, Maluku Utara, dengan inisial JJ (44 Tahun) diserang Orang Tak Dikenal (OTK), menggunakan panah, di kebun milik korban di Kali Gowonle, pada Minggu 25 Juni 2023.

Informasi yang diterima halmaherapost.com, penyerangan tersebut berlangsung sekira pukul 08.00 WIT. Bahkan, busur panah bersarang di bagian rusuk kiri korban, hingga mengalami luka sobek 10 jahitan.

Kapolres Halteng AKBP Faidil Zikri melalui Kasi Humas Polres Halmahera Tengah Ramli Suleman, menjelaskan bahwa awalnya pada pukul 07.00 WIT, korban berangkat dari rumah menuju ke kebun kelapa, tepatnya di lokasi Kali Gowonle Kecamatan Patani Timur, dengan maksud mengambil kopra miliknya.

"Setibanya di lokasi kebun kelapa, korban langsung mengambil tempat air dengan tujuan untuk mengambil air di kali, pada saat korban turun ke kali tiba-tiba medengar suara teriakan (manyele) dari arah barat," ucap Ramli.

Baca juga:

Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Tanah Raja, Ternate Terbakar

Diandra Pieters, Atlet Kickboxing Berprestasi Asal Malut, Raih Penghargaan dari Pemprov DKI Jakarta

Ada Lomba Film Pendek Kolaborasi ICMI Malut dan Kemendes PDTT, Ini Syaratnya

Ia bilang, korban kemudian kembali ke tempat asap kopra dan mengangkat parang dengan maksud untuk mengisyaratkan kepada OTK tersebut, agar tidak melakukan perbuatannya. Namun mereka tetap berteriak dan melakukan aksi sambil melepaskan busur panah pada korban.

"Atas aksi brutal OTK tersebut korban merasa takut dan melarikan diri, namun OTK tersebut tetap mengejar sambil melepaskan busur panah dan mengenai di bagian rusuk dalam sebelah kiri," katanya.

Selanjutnya 1 2 3
Penulis: Risno Hamisi
Editor: Redaksi

Baca Juga