Liga 2

Resmi! Malut United Rektrut Bek Asal Korea Selatan

Rekrutan keempat Malut United asal Korea Selatan, saat memperkenalkan diri secara resmi || Foto: Istimewa

Jakarta - Malut United FC berusaha meningkatkan pertahanan dengan merekrut pemain baru. Untuk memperkuat lini belakang mereka, manajemen klub telah mengontrak bek asal Korea Selatan, Jeong Ho-min.

Jeong Ho-min, yang lahir pada 31 Maret 1994, memiliki pengalaman bermain di beberapa klub Korea Selatan, termasuk Gwangju FC, Gimhae FC, Ansan Greeners, dan Siheung City. Setelah itu, ia mencoba peruntungannya di Thailand bersama klub divisi kedua, Nongbua FC, dari Desember 2022 hingga Juni 2023.

Sekarang, Jeong memutuskan untuk bermain di Indonesia, sebuah negara yang dia anggap memiliki banyak pemain sepak bola berbakat.

Baca juga:


Debut Tiga Kekuatan Baru Malut United Kontra PSKC Cimahi Dinanti


Resmi! Jose Wilkson Berkostum Malut United FC


Video Asusila Diduga Siswa di Ternate Beredar, Polisi: Kita Cek

"Sepak bola Indonesia sedang berkembang pesat. Saya tak sabar bermain dengan para pemain lokal," kata Jeong setelah menandatangani kontrak bersama Malut United pada Jumat 3 November 2023.

Jeong memilih Malut United sebagai tempat untuk mengejar hasratnya dalam sepak bola dan berharap bisa membantu klub mencapai visi mereka. Meskipun ini adalah karier pertamanya di Indonesia, Jeong memiliki tekad untuk membantu tim promosi ke divisi tertinggi.

" Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Saya ingin berkontribusi dan merasakan promosi bersama Malut United," kata bek berpostur tinggi 192 cm itu.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Firjal Usdek
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga