Pilpres 2024

Aliong Mus Ditunjuk Pimpin Pemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara

Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus. || Foto: Istimewa

Bobong - Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Provinsi Maluku Utara.

Penunjukan itu tertuang dalam Lampiran Surat Keputusan Nomor SKEP/065/TKN-PG/XI/2023 tertanggal 20 November 2023. Surat tersebut ditandatangani Ketua Tim Kampanye Nasional Rosan Perkasa Roeslan dan Sekretaris Nusron Wahid.

Aliong Mus saat dikonfirmasi terpisah mengatakan siap memenangkan Prabowo-Gibran di Maluku Utara bersama Koalisi Indonesia Maju.

“Alhamdulillah lewat surat keputusan ini, lewat amanah yang telah diberikan kepada saya, saya tentunya siap bekerja untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai presiden dan Gibran sebagai wakil presiden pada 14 Februari mendatang,” ucap politikus Partai Golkar itu.

Aliong menjelaskan, Maluku Utara sudah menjadi basis kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu sebelumnya. Karena itu, pada Pemilu mendatang formasi koalisi di Maluku Utara tentunya akan memperjuangkan untuk kembali memenangkan Prabowo-Gibran.

“Inshaa Allah saya dari Partai Golkar dan partai koalisi lainnya yang tergabung pada Koalisi Indonesia Maju akan bekerja dan optomis meraih kemenangan di Maluku Utara,” tandas Aliong.

Penulis: Tim
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga