Pemilu 2024

Penajaman Agenda Kerja Bersama Warga Keliling Mandioli, Graal: Sangat Berkesan

R Graal Taliawo saat melalukan Penajaman Agenda Kerja Bersama Warga. Foto: Dok Pribadi

Halsel - Calon anggota DPD-RI perwakilan Maluku Utara nomor urut 9, Dr. R. Graal Taliawo, S.Sos., M.Si terus melalukan Penajaman Agenda Kerja Bersama Warga.

Setelah dari Desa Loleo Jaya, Graal menjawab permintaan dari warga Desa Indong Mandioli Utara pada 19 Januari 2024 dan besoknya di Desa Bahu, Mandioli Selatan, Halmahera Selatan.

Perjalanan ditemani hamparan laut biru yang tak berujung. Birunya laut sesekali diselingi hijaunya pepohonan dari pulau-pulau terdekat.

“Selama perjalanan laut, suasana tenang dan damai begitu terasa. Setiap kali melihat laut lepas, selalu tebersit, ‘Kita pe laut ini lebeh-lebeh, kong. Dikeruk bagaimanapun tara akan habis.’ Berkah yang luar biasa ini seharusnya bisa jadi modal untuk kesejahteraan warga,” ungkap laki-laki yang akrab disapa Graal ini.

Warga antusias menggagas kegiatan

Titik desa tempat diselenggarakannya kegiatan tidak dipilih secara acak, melainkan sudah disiapkan dari beberapa hari sebelumnya.

Baca juga:

Gelombang Politik Gagasan Graal Taliawo Kian Membesar ke Desa-desa di Maluku Utara

Gelar Berkawan, Bawaslu Maluku Utara: Tambang Jadi Titik Potensi Kerawanan Pemilu

Proyek Drainase Disperkim Maluku Utara Senilai Ratusan Juta di Ternate Amburadul

Menurut doktor ilmu politik ini, warga mengusulkan desanya terlebih dulu melalui media sosialnya—FB: Kanal Graal—lalu tim mengomunikasikannya lebih lanjut.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Tim
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga