Olahraga

Laga Perdana Lawan China, 2 Putra Maluku Utara Perkuat Timnas U-20

Tangkapan Layar Instagram Timnas.Indonesia. Foto: Istimewa

Jakarta - Maluku Utara harus berbagga. Karena, dari 37 nama pemain dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-20 untuk menghadapi China dalam laga uji coba, terdapat 2 putra dari tanah Raja-Raja.

Diketahui, 2 nama tersebut, selain pemain muda asal Barumadoe, Oba Utara, Tidore Kepulauan, Muhammad Mufdi Iskandar (Malut Selection). Ada Ferre Murari, Putra kelahiran Dufa-Dufa, Ternate yang kini bermain di Bhayangkara FC.

"#Garuda Memanggil 37 nama untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-20 jelang International Friendly Match melawan China U-20 pada 22 dan 25 Maret 2024," tulis akun resmi Timnas Indonesia di Instagram, pada Rabu 13 Maret 2024.

Puluhan nama tersebut, terdapat sederet nama yang sudah bersinar untuk bergabung ke tim asuhan Indra Sjafri. Beberapa di antaranya adalah Iqbal Gwijangge, Ji Da Bin, Arkhan Kaka, dan Welber Jardim.

Selain itu, ada nama lain yang menarik perhatian yakni Chow Yun Damanik dan Dillan Yabran. Chow Yun Damanik kini bermain untuk Lausanne Sport (Swiss) sedangkan Dillan Yabran untuk SV Bergsich Gladbach 09 (Jerman).

Baca juga:

Kamis, Malut United FC Merayakan Promosi ke Liga 1 dengan Para Pendukung di Maluku Utara

Cerita Ferre Pesebakbola Muda Ternate yang Dua Musim Gabung Garuda Select

Timnas U20 Tatap 2 Turnamen, Pesebak Bola Muda asal Tidore Kepulauan Dipanggil

Begitu juga dengan dua pemain yang membela klub Spanyol, UD Logrones jebolan ASIOP. Dari tim tersebut, Indra Sjafri memanggil Eros Dermawan dan Marselinus Ama Ola.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan China U-20 dijadwalkan bergulir di Stadion Madya, Jakarta pada pukul 20.30 WIB. Dua laga tersebut digelar sebagai persiapan menuju Piala AFF U-19 2024 yang digelar pada Juli mendatang.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Red
Editor: Ramlan Harun

Baca Juga