Ternate

Desk Pilkada PKB Maluku Utara Siap Action

Sekretaris Wilayah, PKB Maluku Utara, Abdul Malik Sillia || Foto: Firjal/HMN
Ternate - Menyambut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang, DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maluku Utara melalui DPP PKB telah membentuk Desk Pilkada Serentak 2024.

Hal itu tertuang dalam Peraturan Partai Kebangkitan Bangsa Nomor 9 Tahun 2024 tentang Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Dalam struktur Desk Pilkada itu Sekretaris DPW PKB Malut, Abdul Malik Sillia, ditunjuk sebagai Ketua Desk Pilkada. Ia didampingi oleh Aslan dan Juanda selaku Sekretaris dan Bendahara.

Tidak hanya mereka bertiga, dalam struktur itu juga terdapat Devisi-devisi seperti Devisi Kampanye yang dikoordinir oleh Zulkifli dan Darman, Devisi Saksi dikoordinir Mahmud dan Edi, serta Devisi Logistik dikoordinir Mahmud dan Ramla.

“Kami siap action hadapi Pilkada 2024 dengan memulai membuka penjaringan pasangan bakal calon,” tandas Malik, Senin 18 Maret 2024.

Dalam waktu dekat, tambah Malik, PKB akan memulai penjaringan mengingat tahapan Pilkada Serentak 2024 sudah tidak lama lagi akan berjalan.

“Tim kami akan mulai bergerak cepat untuk menghadapi Pilkada 2024,” tambahnya.

Sekadar informasi, untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2024 posisi PKB menjadi sangat menentukan mengingat mereka memperoleh 4 kursi DPRD Malut melalui Pleno Rekapitulasi tingkat KPU Provinsi.

Penulis: Firjal Usdek
Editor: Firjal Usdek

Baca Juga