Pemerintahan

Hadiri Syukuran Khatam Qur’an di Hiri, Wali Kota Ternate Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Wali Kota Ternate, M Tauhid Soleman dan Sekda saat menghadiri kegiatan syukuran Khatam Qur'an di Kelurahan Togolobe, Pulau Hiri. Foto: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ternate

Ternate - Wali Kota Ternate, Maluku Utara, M. Tauhid Soleman didampingi Ketua Tim Penggerak PKK bersama Sekda Rizal Marsaoly dan para pimpinan OPD menghadiri kegiatan syukuran Khatam Qur'an di Kelurahan Togolobe, Kecamatan Pulau Hiri, Minggu 14 April 2024.

Kehadiran Wali Kota beserta jajaran pemerintah daerah menunjukkan dukungan dan apresiasi yang tinggi terhadap kegiatan keagamaan di lingkungan masyarakat.

Diketahui, kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia Musala Al Jihad Kelurahan Togolobe itu berlangsung khidmat. Ini setelah warga bersama-sama menyelesaikan pembacaan Al-Qur'an pada bulan ramadan.

"Saya mengucapkan rasa syukur, bangga atas kesungguhan warga Kelurahan Togolobe dalam menjaga tradisi keagamaan," ucap Wali Kota Tauhid melalui Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Agus Fian Jambak.

Baca juga:

Sampah Menggunung di Badan Jalan Belum Ditangani, Warga Ternate Terpaksa Bikin Begini

Santrani Abusama Perkuat Komunikasi dengan Partai Demokrat Ternate

Demokrat Maluku Utara Resmi Ajukan PHPU ke MK, Ini Pokok Perkaranya

Orang nomor satu di Pemkot Ternate ini juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan serta terus memperkokoh tali silaturahmi antarwarga.

Selanjutnya 1 2
Penulis: Ramlan Harun
Editor: Redaksi

Baca Juga